Selasa, 11 Oktober 2011

BIOGRAFI SUCI RAHMAWATI

Helloo… semuanya……!!!!
Perkenalkan namaQ Suci Rahmawati,aku lahir di Jakarta pada tanggal 19 Maret 1993. Biasanya aku dipanggil Suci atau Uchii. Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara.
Ini adalah silsilah keluargaQ. AyahQ bernama Slamet, AyahQ adalah seorang Polisi. Sedangkan MamaQ bernama Yunita Enny Kusrini, MamaQ hanyalah seorang ibu rumah tangga. AdeQ cowo’ namanya Rozi Jovial Fernando, dia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).
        Aku memang lahir di kota Jakarta, namun aku sekarang tinggal di kota Kediri. Pada awalnya,saat usiaQ 5 tahun aku sekolah di Tk Kemala Bhayangkara di Ciledug. Karna AyahQ sering dines di luar kota akhirnya sepakat untuk pindah. Setelah aku pindah di Kediri, aku melanjutkaan Tk 0( nol besar) di Kediri. Aku Lulusan Sekolah Dasar Negeri Sukomoro,Setelah itu aku melanjutkan di SMP N 1 PLEMAHAN dimana sekolah itu adalah sekolah favorit. Aku engga pernah menyangka bisa masuk di sekolh itu loooohhh!!! Setelah tamat SMP aku melanjutkan sekolah di SMA N 1 PURWOASRI. Dan sekarang aku telah kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA... Alhamdulillaaaaahhhh.....!!!!
        Di waktu Tk aku sering mendapatkan piagam-piagam penghaargan looohh!!!!1 Bahkan aku juga pernah dapet piala juara 1,2,3...... Saat di bangku SD, rangking aku selalu naik turun, antara 2-5....hehehehe... Pas aku duduk di bangku SMP ternyata aku juga dapet piagam penghargaan dikelas karna aku dapet rangking 3..... Siapa sih yang ngga bangga coba!! Saat aku duduk dibangku SMA, Aku mulai menyalurkan bakatQ di seni Karawitan(Gamelan),Tari bahkan Dance. Aku juga pernah ikut OSIS juga looh...... Aku jga pernah mendapat piagam penghargaan Karawitan,lomba cerdas cermat Undang-Undang Lalu Lintas dan piagam Osis,,,, HUUUUft,seneng banget deh!!!
                        Thanks yaaaa buat semuanya yang udah mau baca biografiQ...... bye…….. :@




Tidak ada komentar:

Posting Komentar