Sabtu, 01 Oktober 2011

FITUR - FITUR ANDROID

Nama     : Suci Rahmawati
Kelas       : 1KA19
NPM       : 16111915


Assalamu'alaikum Wr.Wb..........
           Sebelum saya mempresentasikan hasil diskusi kami, saya ingin memperkenalan diri terlebih dahulu. Nama saya Suci,saya dari kelompok 1. Pada posting ini saya akan membahas tentang Fitur-fitur Android. Tentunya anda semua tahu apa itu Android????
          Di awal tadi,teman saya sudah membahas apa itu android. Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux.
          Fitur-fitur yang ada di dalam ponsel android tentunya banyak sekali.Namun ada beberapa fitur-fitur dalam android yang saya ketahui,yaitu :
1. Kerangka aplikasi :itu memungkinkan penggunaan dan                penghapusan komponen yang tersedia
2. Dalvik mesin virtual : mesin virtual dioptimalkan untuk perangkat mobile
3. Grafik : grafik di 2D dan grafis di 3D berdasarkan pustaka openGL
4. SQlite : untuk penyimpanan data
5. Mendukung media :- audio,video dan audio video(AV)
                                    - berbagai format gambar : MPEG4, H.264 ,                                     MP3, ACC, AMR, JPG, PNG, GIF
6. GSM, Bluetooth, EDGE, 3G dan Wifi (hardware dependent)
7. Kamera Global Positioning System (GPS), kompas dan accelerometer (tergantung hardware).
         Demikianlah hasil pembahasan presentasi saya tentang fitur-fitur android. Dan yang selanjutnya akan dibawakan oleh teman saya.
                                             Wassalamu'alaikum Wr.Wb....



sumber :
http://hujan-info.blogspot.com/2011/07/fitur-yang-ada-pada-hp-
android.html  


gunadarma university                    

1 komentar:

  1. Bagaimana Dalvik mesin virtual berkontribusi pada optimalisasi perangkat mobile dalam sistem operasi Android?
    Regard Telkom University

    BalasHapus